Belanja Grosir Online di CrediMart, Bisa Beli Duluan, Bayar Belakangan dengan Fitur Bayar Tempo

CrediMartCrediMart
Mei 18, 2022
thumbnail

Memenuhi kebutuhan barang dagang kini lebih mudah dengan fitur Bayar Tempo di CrediMart B2B Commerce.  Fitur ini memungkinkan pelaku usaha bisa belanja grosir online terlebih dahulu dan bayar nanti.

Dengan fitur Bayar Tempo, peritel dapat memenuhi beragam barang dagang mulai dari sembako, makanan dan minuman, obat-obatan terbuka, kosmetik, hingga produk rumah tangga di aplikasi CrediMart Belanja kapan saja dan melakukan pelunasan setelah pendapatan terkumpul.

Adapun tenor pembayaran yang disediakan pada fitur ini yakni 7 hari. Dengan begitu, fitur ini meringankan beban modal pelaku usaha dalam memenuhi kebutuhan dagang serta membantu pengelolaan arus kas dengan lebih baik. 

Selain bisa memenuhi kebutuhan dagang dengan fitur Bayar Tempo, pelaku usaha juga tidak perlu repot membawa barang secara mandiri karena CrediMart akan mengantarkan pesanan secara langsung ke lokasi usaha keesokan harinya. Simak cara belanja grosir di CrediMart sebagai berikut.

Cara Belanja Grosir Online di CrediMart 

  1. Download aplikasi CrediMart Belanja di Google Playstore.
  1. Pilih lokasi pengiriman berdasarkan kota & kecamatan atau masukkan alamat lokasi usaha.
  1. Pilih barang yang akan di pesan. Minimum pemesanan grosir di CrediMart yakni Rp300.000.
  1. Cek kembali pesanan Anda lalu klik “Buat Pesanan”.
  1. Pilih metode pembayaran “Tunai”. Anda bisa menikmati metode pembayaran Tempo setelah melakukan pesanan minimal 3 kali.
  1. Terakhir, klik “Konfirmasi Pesanan”. Anda berhasil melakukan pesanan di CrediMart! Anda juga bisa melacak status pesanan pada laman “Rincian Pesanan”.
  1. Setelah pesanan dikonfirmasi, rekan grosir CrediMart akan menyiapkan pesanan Anda. CrediMart akan mengirimkan pesanan ke lokasi usaha Anda keesokan harinya.

CrediMart memudahkan pelaku usaha ritel dalam memenuhi kebutuhan dagang melalui layanan grosir online. Saat ini, CrediMart telah tersedia di lebih dari 40 kota di Indonesia yang mencakup Jabodetabek, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, hingga Bali.

Apabila mengalami kendala saat berbelanja grosir online di CrediMart, Anda juga bisa menghubungi tim customer care CrediMart di nomor Whatsapp 081913036868 Itulah cara memenuhi kebutuhan dagang lewat CrediMart, semoga bermanfaat.

Bagikanfacebook sharerwhatsapp sharer