thumbnail

CrediBook: Buku Catatan Utang Digital Anda!

2 Mei 2020

Di era digital, semuanya bisa dilakukan dari aplikasi atau dengan akses internet. Catat dan tagih utang pun sekarang bisa anda lakukan lewat aplikasi di smartphone anda, lho. Memperkenalkan : CrediBook!

Kami tahu yang anda pikirkan:

“Hah? Catat utang lewat aplikasi? Ribet ah!”

“Mendingan catat manual, bisa melatih ketelitian juga!”

“Kenapa saya harus download CrediBook kalau ada yang manual?”

Semua pertanyaan anda diatas bisa kami jawab. Catat utang lewat aplikasi tidak serumit yang anda bayangkan, kok. Karena kami juga tidak suka dengan hal yang rumit, aplikasi CrediBook didesain sesederhana mungkin. Anda lebih suka yang manual karena lebih percaya kemampuan otak? Itu juga tidak apa-apa. Tapi jika ada kemudahan yang ditawarkan secara gratis, kenapa tidak mencobanya? Tidak ada ruginya untuk mencoba hal baru :)

Kenapa anda harus download CrediBook? Nah, untuk yang satu ini lebih panjang jawabannya. Mari kita bahas keuntungan pakai CrediBook satu per satu dalam bentuk poin:

1. Hemat kertas

Dengan maraknya isu perubahan iklim global, sudah saatnya ada langkah konkret yang anda lakukan untuk membantu ‘menghijaukan’ bumi kita ini. Tahukan anda bahwa ada puluhan pohon yang ditebang untuk memproduksi SATU buku kas yang anda gunakan? Dengan mencatat utang lewat aplikasi, anda telah menyelamatkan puluhan pohon tersebut.

2. Hemat waktu

Kami tahu anda suka dengan efisiensi. Karena itu, kami bisa menghemat waktu anda. Daripada ribet cari buku dan catatan utang, lalu mencari pulpen untuk mencatat, dan mencatat semuanya secara manual, kami memberikan solusi kemudahan yang bisa diakses dari genggaman tangan.

3. Akses ke beberapa gadget

Satu akun CrediBook dapat diakses dari beberapa gadget sekaligus, jadi anda bisa memantau aktivitas bisnis dan catatan hutang dari anak buah secara langsung.

4. Fitur pengingat otomatis

Ini yang tidak bisa anda dapatkan secara manual. Fitur pengingat otomatis akan memberikan notifikasi via chat WhatsApp pada pihak yang berutang pada anda.

5. Catatan hutang rapi dan aman

Aktivitas yang dilakukan pada akun anda akan secara otomatis terupload ke dalam cloud aplikasi. Jadi catatan utang anda akan aman dan tersimpan rapi!

Dengan CrediBook, anda tinggal duduk manis dan memantau catatan utang bisnis anda dari genggaman tangan. Karena berbasis aplikasi smartphone, maka catatan utang anda bisa diakses kapan dan dimana saja. Jadi tunggu apa lagi? Yuk download CrediBook di Google Playstore sekarang!

Bagikan Artikel ini

whatsappwhatsappwhatsapp

Promo & Blog Terbaru