Belanja Produk Home and Living di CrediMart Marketplace, Banyak Promo Menanti!

CrediMartCrediMart
September 9, 2022
thumbnail

Peralatan rumah tangga merupakan kebutuhan sehari-hari yang wajib dimiliki. Mulai dari alat dapur, bersih-bersih, hingga kebutuhan anak akan membantu meringankan Anda dalam beraktivitas di rumah. 

Oleh karena itu, dibutuhkan perabotan rumah tangga yang memadai. Saat ini juga telah tersedia supplier peralatan rumah tangga yang menawarkan produk berkualitas dengan harga grosir. Termasuk diantaranya CrediMart sebagai layanan grosir online besutan CrediBook.

Kini, guna melengkapi pengalaman belanja para pelanggannya, Official Store CrediMart juga hadir di Tokopedia. Anda bisa belanja kebutuhan rumah tangga yang dijamin 100% original serta terbuat dari bahan yang aman di CrediMart.

Promo Produk Rumah Tangga di Tokopedia

Official Store CrediMart di Tokopedia rutin menawarkan promo-promo menarik. Misalnya, di periode Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (WIB) pada 25-31 Oktober, tersedia promo hingga 60 persen. Tak hanya itu, masih ada promo bebas ongkos kirim.

Salah satu produk rumah tangga yang paling laris adalah Termos Sup Tedemei. Terbuat dari material stainless steel 304 food grade dengan ukuran 530ml, termos sup ini ringkas untuk membawa makanan berkuah agar tetap hangat. Termos sup hadir dengan sejumlah pilihan warna yang menarik yakni merah muda, biru, dan hijau.

Selanjutnya, ada juga Alat Pemotong Sayuran 4 in 1 Elektrik Mini Wireless yang akan memudahkan dan mempercepat proses memasak. Karena food chopper ini terdiri dari empat fitur unggulan sekaligus, yakni pisau bilah ganda, pengikis, wadah transparan, serta sendok dan sikat pembersih. 

Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan food chopper ini untuk memotong, menggiling, dan mencincang bahan makanan hingga membersihkan alat makan. Anda Anda bisa mendapatkan food chopper elektrik ini dengan harga terjangkau di bawah Rp 300 ribuan dan sudah dilengkapi dengan kabel USB untuk mengisi daya.

Promo Produk Kebutuhan Anak

Selain peralatan dapur, CrediMart di Tokopedia juga menawarkan produk kebutuhan anak. Salah satu yang terlaris yakni Botol Minum Anak Karakter Beruang 620ml. Botol minum ini BPA free serta sudah dilengkapi dengan sedotan dan tutup botol flip top sehingga aman dan anti tumpah jika dimasukkan ke dalam tas. Selain itu, terdapat beragam varian warna yaitu ungu, biru, pink, dan merah. 

CrediMart di Tokopedia juga menawarkan Buku Edukasi Sank Magic 3D yang cocok untuk melatih kemampuan motorik anak. Buku edukasi ini dilengkapi dengan tinta pulpen spesial yang akan hilang dalam hitungan menit. Sehingga cocok untuk dipakai berulang-ulang dan tetap ekonomis. Setiap pembelian Buku Edukasi Sank Magic 3D, akan mendapat empat tema buku, satu magic pen, satu pen holder, dan empat refill tinta magic pen.

Silakan cek CrediMart di Tokopedia untuk melihat lebih banyak produk dengan penawaran menarik. 

Bagikanfacebook sharerwhatsapp sharer