thumbnail

#BisnisHappy bersama CrediBook dan ModalRakyat

11 Mei 2020

Kabar gembira buat para pemilik UMKM pengguna CrediBook! CrediBook bekerja sama dengan ModalRakyat memfasilitasi pemilik UMKM mendapatkan akses ke pinjaman modal usaha.

Sejak virus COVID-19 masuk ke Indonesia, banyak UMKM yang kesulitan untuk lanjut beroperasi. Keadaan yang kurang kondusif, supplier yang mungkin tutup karena PSBB, dan sepinya pengunjung akibat social distancing membuat sektor UMKM jadi salah satu yang kena pukulan paling keras akibat COVID-19. Karena itu, CrediBook bekerja sama dengan ModalRakyat untuk menghadirkan akses pinjaman modal usaha bagi UMKM pengguna CrediBook.

Buat Anda yang mungkin belum tahu, ModalRakyat adalah penyedia layanan digital yang memfasilitasi transaksi pinjam meminjam berbasis teknologi informasi kepada pengguna, peminjam dan pemberi pinjaman. ModalRakyat telah terdaftar resmi dan diawasi langsung oleh OJK (S-386/NB.213/2018) dan Menkominfo, jadi Anda tidak perlu khawatir soal keamanannya.

Pinjaman modal usaha yang bisa Anda ajukan ke ModalRakyat ditujukan untuk SME (small medium enterprise) yang berlokasi di DKI Jakarta, dengan nominal mulai dari Rp 50.000.000,- hingga Rp 100.000.000,- . Pinjaman akan dikenakan bunga sebesar 2% per bulan dengan tenor 1-3 bulan. Saat ini, ModalRakyat telah membantu menyalurkan dana lebih dari 266 miliar rupiah bagi pemilik usaha skala UMKM atau yang lebih besar.

Dalam program ini, CrediBook berperan sebagai jembatan antara pemilik bisnis dan ModalRakyat. Lewat kerjasama dengan ModalRakyat ini, pemilik UMKM dapat mengajukan pinjaman dana melalui aplikasi CrediBook atau pada link ini. Berikutnya, aplikasi anda akan dinilai oleh tim ModalRakyat. Perlu diketahui bahwa keputusan akhir peminjaman ada di tangan tim ModalRakyat, dan CrediBook tidak bertanggung jawab atas  pengajuan kredit baik yang diterima maupun ditolak oleh pihak ModalRakyat. Apabila permintaan Anda disetujui, Anda akan menerima konfirmasi melalui telepon dari tim ModalRakyat.

Bantuan modal ini dilakukan dengan niatan untuk membantu mendanai, mengembangkan serta memajukan UMKM di seluruh Indonesia sebagai pilar perekonomian bangsa. Semoga lewat bantuan ke akses modal ini, pemilik UMKM dapat tetap menjalankan bisnisnya di tengah pandemi ini. Terus gunakan CrediBook ya dalam pencatatan utang piutang Anda. CrediBook akan menghadirkan fitur dan layanan terbaik bagi pengguna setianya.

#UtangRapiBisnisHappy

Bagikan Artikel ini

whatsappwhatsappwhatsapp

Promo & Blog Terbaru