thumbnail

Dapatkan Pinjaman Hingga 50 Juta untuk Pembelian Stok Barang di Warung/Tokomu!

26 November 2020
Hi PakBos dan BukBos!
Kamu pelaku usaha toko kelontong atau warung sembako? Sering kali pengen nambah stok barang banyak tapi belum ada modal yang cukup? Kesulitan untuk ajukan pinjaman lewat bank ataupun platform lainnya? Tenang, CrediBook punya solusinya!

CrediBook telah bekerjasama dengan AwanTunai guna memberikan solusi untuk kebutuhan UMKM, khususnya pelaku grosir dan warung di Indonesia. Sekarang toko kamu bisa makin lengkap dengan pinjaman hingga 50 Juta untuk keperluan membeli stok barang ke supplier.

Bagaimana Cara Mengajukan?

Untuk tahu bagaimana cara mengajukan pinjaman AwanTunai melalui Fitur CrediLoan, ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Buka aplikasi CrediBook, lalu klik Banner CrediLoan di halaman utama.

A.jpg

2. Klik opsi AwanTunai.

B.jpg

3. Sebelum melanjutkan pengajuan, pelajari syarat dan ketentuan, serta catatan dalam mengajukan pinjaman. Setelah itu klik Ajukan Sekarang.

C.jpg

4. Login melalui email kamu, lalu isi form yang sudah disediakan.

D.jpg

5. Selesai! Selanjutnya tim kami akan melakukan verifikasi data. Jika dokumen pengajuan kamu diterima, tim kami menghubungi kamu untuk diarahkan ke tahap selanjutnya.

Itulah tadi sekilas informasi mengenai pinjaman AwanTunai di FiturCrediLoan. Yuk segera ajukan pinjaman modal untuk usaha warung atau toko kelontong mu sekarang!

Jika kamu mengalami kendala saat proses pengajuan, harap langsung hubungi CS Resmi CrediBook di 081913036868. Selalu waspada dengan nomor atau pihak lain yang mengatasnamakan CrediBook ya!

Buat kamu yang belum download aplikasi CrediBook silakan langsung klik disini.

Bagikan Artikel ini

whatsappwhatsappwhatsapp

Promo & Blog Terbaru