thumbnail

Jooalan Kini Jadi CrediStore

2 September 2021

Halo, PakBos dan BukBos!

Kami ingin menginformasikan bahwa aplikasi Jooalan resmi melakukan rebranding menjadi CrediStore. Sebuah aplikasi yang dapat membantu kamu dalam berjualan online ataupun mengubah bisnismu menjadi bisnis online dengan lebih mudah. 

Perubahan atau transformasi Jooalan menjadi CrediStore dilakukan sebagai salah satu komitmen kami untuk menghadirkan layanan yang lebih baik lagi bagi semua pengguna. Dengan brand yang baru ini, ke depannya, kami juga akan berupaya menghadirkan berbagai inovasi serta fitur di aplikasi CrediStore yang dapat memfasilitasi kebutuhan digitalisasi bisnismu dengan lebih maksimal. Sejalan dengan visi dan misi yang diusung CrediStore. 

Untuk PakBos dan BuBos yang sudah menjadi pengguna setia aplikasi Jooalan, kami ucapkan terima kasih karena sudah menjadi bagian dari berkembangnya aplikasi Jooalan hingga menjadi CrediStore. Kami harap, kami masih akan tetap menjadi bagian dari pertumbuhan bisnismu setiap harinya. 

Jangan khawatir, perubahan branding ini tidak mengubah cara kerja aplikasi Jooalan yang sudah nyaman kamu gunakan. Perubahan utama akan terlihat pada tampilan aplikasi. Selebihnya untuk saat ini, fungsi dan berbagai fitur di aplikasi CrediStore akan sama persis dengan aplikasi Jooalan sebelumnya. 

Secara otomatis, aplikasi Jooalan yang terinstal di smartphone kamu akan berubah menjadi aplikasi CrediStore. Kamu juga bisa mengakses Google Play Store atau App Store untuk melakukan “Update” atau perbaruan pada aplikasi Jooalan ke CrediStore yang ada di smartphone-mu. 

Perubahan Situs, Aplikasi, & Akun Media Sosial Jooalan Menjadi CrediStore

Seiring dengan rebranding yang dilakukan, perubahan situs, aplikasi, dan akun media sosial Jooalan juga akan berubah menjadi:

  1. Official Website: credistore.id
  2. Aplikasi: CrediStore (Tersedia di Google Play Store dan App Store)
  3. Instagram: @credistore.id
  4. Facebook: @credistore.id

Nah, supaya tetap mendapat informasi terbaru seputar layanan CrediStore, pastikan kamu mengakses situs, mengunduh atau memperbarui aplikasi, dan mengikuti akun media sosial kami yang baru di Instagram atau Facebook, ya. 

Berbagai Fitur Jualan Online di Aplikasi CrediStore

Masih sama dengan aplikasi Jooalan sebelumnya, fitur utama pada aplikasi CrediStore terdiri atas: 

1. Fitur Buat dan Kelola Katalog Produk Digital

Setelah buat toko, kamu bisa langsung membuat katalog digital dan mengunggah produk tokomu satu per satu melalui fitur ini. Masukkan foto, deskripsi produk, stok, dan detail lainnya. Buat link toko onlinemu lewat aplikasi dan bagikan ke pelanggan via WhatsApp atau media sosial. Siap jualan online deh!

2. Fitur Terima Orderan via WhatsApp

Dengan aplikasi CrediStore, kamu juga bisa mengatur pesanan agar bisa diterima langsung via WhatsApp yang terdaftar. 

3. Fitur Cetak Invoice

Kamu juga bisa membuat invoice penjualan secara cepat dan praktis, untuk dikirimkan pada pelanggan secara online maupun dicetak menggunakan printer bluetooth

4. Fitur Pilihan Pengiriman

Dengan fitur ini, pelanggan akan diberikan dua pilihan: ambil barang di tempat atau barang dikirim ke alamat yang diinginkan. 

5. Fitur Update Status Pembayaran

Untuk pesanan yang sudah terkonfirmasi pembayarannya, kamu bisa memperbarui status transaksi dengan mudah menjadi lunas atau sudah dibayar. 

6. Fitur Dashboard untuk Pantau Aktivitas Toko Onlinemu

Mulai dari total pengunjung toko online, pesanan, produk terjual, hingga pendapatan yang kamu terima bisa dipantau kapan pun melalui fitur dashboard di aplikasi CrediStore. 

Dengan empat fitur utama ini, punya toko di aplikasi CrediStore bisa membantu dan memberikan keuntungan bagi kamu untuk jualan secara online, khususnya di masa pandemi. 

Setelah toko dan katalog digital berhasil dibuat, tinggal bagikan link tokomu via WhatsApp, story WhatsApp, atau media sosial, dan calon pelanggan bisa langsung mengeklik dan membeli tanpa perlu menginstal aplikasi CrediStore. 

Ditambah, tidak ada komisi yang akan dibebankan untuk pembuatan toko maupun produk yang terjual di tokomu lewat aplikasi CrediStore. Menarik, kan?

Cara Menggunakan Aplikasi CrediStore untuk Jualan Online

Bagi kamu yang sudah pernah jualan online atau baru ingin memulai, nggak perlu khawatir. Sebab, aplikasi CrediStore sudah didesain agar mudah untuk digunakan oleh siapa saja yang tertarik membuka toko online. Yuk, ikuti langkah-langkahnya berikut ini. 

  1. Download aplikasi CrediStore di Google Play Store atau App Store. 
  2. Daftar akun CrediStore dan buat toko onlinemu. 
  3. Buat katalog produk satu per satu sesuai kebutuhan bisnismu. 
  4. Buat link toko online dan sebarkan via WhatsApp atau media sosial. 
  5. Kamu sudah siap jualan online dan terima orderan!

Nantikan update menarik lainnya dari CrediStore, ya!