thumbnail

Joovan Resmi Rebranding Jadi CrediMart

2 September 2021

Halo, PakBos dan BukBos!

Tanggal 17 Agustus 2021 yang lalu adalah hari yang spesial untuk CrediBook. Selain merayakan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, CrediBook resmi mengumumkan rebranding Joovan menjadi CrediMart. Sebuah platform atau layanan bagi pedagang retail atau pemilik toko untuk berbelanja dan menyetok barang dagangan konsumsi sehari-hari (Fast-Moving Consumer Goods), secara online dan praktis dari rumah. 

Pada awalnya, layanan Joovan beroperasi dengan cakupan wilayah yang masih terbatas. Dari sanalah, kami terus mengembangkan layanan Joovan agar lebih siap dan maksimal sebagai platform yang bisa diandalkan oleh pedagang untuk belanja grosir secara online. Salah satunya dengan memperluas cakupan layanan ke berbagai kota di Indonesia, di antaranya Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bandung, Cirebon, dan Kabupaten Temanggung. 

Pengembangan itulah yang mendasari sekaligus menjadi alasan dari rebranding atau transformasi Joovan menjadi CrediMart. Kami percaya, dengan brand yang baru ini, CrediMart ke depannya bisa memberikan semangat baru serta pelayanan yang lebih maksimal untuk semua mitra dan pelanggan. 

Selain memperluas cakupan area layanan, CrediMart juga memiliki tujuan untuk menjadi solusi grosir online yang terintegrasi bagi para pedagang retail dalam memperoleh stok dagangan sesuai kebutuhannya, terutama di masa pandemi. Mulai dari akses pencarian produk yang mudah lewat situs CrediMart, produk yang banyak dan bervariasi, transaksi online yang aman, hingga layanan pengiriman yang cepat & dukungan Tim CS. 

Bagi PakBos dan BukBos yang sudah pernah bertransaksi di situs Joovan, jangan khawatir. Sebab, perubahan branding atau transformasi Joovan menjadi CrediMart ini tidak akan mengubah cara belanja Anda di situs CrediMart nantinya. Perubahan utama akan terlihat pada tampilan situs CrediMart. Selebihnya, fungsi, fitur, dan proses belanja di CrediMart masih sama persis dengan yang sebelumnya. 

Perubahan Situs, Aplikasi & Akun Media Sosial Joovan Menjadi CrediMart

Sejalan dengan rebranding yang dilakukan, situs dan akun media sosial Joovan juga akan berubah menjadi: 

  1. Official Website: credimart.id
  2. Instagram: @credimart.id 
  3. Facebook: @credimart.id

Nah, untuk bisa bertransaksi dan mendapat informasi terbaru seputar promo dan hal menarik lainnya dari CrediMart, pastikan Anda mengunjungi situs dan mengikuti akun media sosial kami yang baru, ya. 

Keunggulan Layanan Grosir Online di CrediMart Bagi Pedagang

Berupaya menjadi solusi grosir online yang terintegrasi untuk para pedagang retail, CrediMart memiliki lima keunggulan utama, yaitu: 

1. Akses yang Mudah & Produk yang Bervariasi

Di tengah pandemi, belanja grosir online untuk stok toko adalah opsi yang aman, cepat, dan mudah. Dengan CrediMart, Anda hanya perlu mengakses situs CrediMart untuk mencari stok produk yang dibutuhkan. 

Kami juga menyediakan kategori produk konsumsi sehari-hari yang cukup bervariasi. Mulai dari makanan, minuman, rokok, kebutuhan rumah tangga seperti produk kebersihan, bumbu, sembako, obat, dan lain sebagainya. 

2. Jumlah Mitra Grosir yang Terus Bertambah

Agar bisa menyediakan opsi produk yang bervariasi untuk kebutuhan toko Anda, CrediMart juga menggandeng banyak mitra grosir dan jumlahnya terus bertambah. 

3. Tersedia Berbagai Opsi Pembayaran

Di CrediMart, Anda bisa membayar pesanan dengan cara tunai ketika barang datang atau dengan cara transfer bank. 

4. Opsi Beli Sekarang, Bayar Belakangan

Mau beli sekarang, bayarnya belakangan? Tentu bisa. CrediMart menyediakan opsi pembayaran dengan tenor khusus bagi toko atau pelanggan terpilih. 

5. Layanan Pengiriman Satu Hari Sejak Transaksi

Tim CrediMart akan mengirimkan pesanan Anda keesokan harinya atau satu hari sejak transaksi, langsung ke toko atau ke lokasi yang tertera dalam pesanan. 

Cara Belanja dan Transaksi Grosir Online di CrediMart

Ingin menyetok barang dagangan toko lewat CrediMart? Caranya mudah, lho. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini: 

  1. Kunjungi situs CrediMart lewat browser HP Anda
  2. Pilih kota dan cari produk yang dibutuhkan. 
  3. Pastikan produk yang ingin dibeli sudah sesuai, lalu konfirmasi pesanan dengan mengisi data diri dan alamat untuk keperluan pengiriman. 
  4. Mitra grosir kami akan menerima dan mempersiapkan Anda. 
  5. Setelah itu, kami akan mengirimkan invoice pembayaran kepada Anda. 
  6. Untuk melanjutkan transaksi, silakan lakukan pembayaran sesuai opsi yang tersedia: bayar tunai, transfer bank, hingga bayar nanti dengan tenor maksimal 7 hari.
  7. Jika proses pembayaran sudah selesai dan terkonfirmasi oleh CrediMart, kami akan segera mengirim pesanan Anda 1 hari setelahnya. 
  8. Anda dapat memantau status pesanan dan pengiriman di situs atau aplikasi CrediMart secara langsung.

Terima kasih kami ucapkan untuk PakBos dan BukBos yang sudah menjadi bagian dari perkembangan Joovan hingga menjadi CrediMart. Nantikan update menarik lainnya dari kami, ya!