thumbnail

Kelola Keuangan Usaha Makin Mudah dengan Tampilan Baru CrediBook

22 Juni 2021

Halo, PakBos & BukBos!

Apa kabarnya? Semoga dalam kondisi yang sehat dan bahagia selalu ya.

Ngomong-ngomong soal bahagia, informasi kali ini bisa bikin kamu semakin bahagia menjalankan usaha bersama CrediBook.

Ya, kini CrediBook hadir dengan tampilan baru yang lebih segar. Tidak hanya itu, tampilan ini juga membuat PakBos & BukBos jadi lebih mudah mengakses banyak pilihan fitur. Perubahan baru tampilan aplikasi CrediBook ini sudah tersedia di untuk seluruh pengguna Android. Pastikan kamu sudah meng-update aplikasi CrediBook untuk melihat perubahannya.

Apa saja yang baru dan berubah dari tampilan lama? Perubahan yang paling mencolok dapat terlihat di halaman depan. Tampilan muka aplikasi CrediBook kini terbagi lima kategori, yaitu "Transaksi", "Produk", "Utang", “Pembayaran”, dan “Lainnya”. Setiap masing-masing kategori ini berisi fitur-fitur andalan yang bisa kamu gunakan untuk mengelola keuangan usaha.

Tampilan Baru CrediBooks.jpg

Pada bagian "Transaksi" dan “Utang”, terdapat berbagai macam fitur yang dapat kamu gunakan untuk dalam mencatat penjualan, mengelola transaksi utang-piutang, mendownload laporan usaha.

Selain itu, kini terdapat fitur “Produk” yang bisa kamu akses secara langsung. Dengan fitur ini, kamu bisa menambahkan serta atur produk yang dijual. Nah, produk yang berhasil kamu tambahkan, nantinya dapat dimasukkan secara praktis ke catatan penjualan.

Fitur Produk.jpg

Di bagian terakhir, ada "Lainnya" yang berisikan informasi profil usaha, fitur kartu nama, dan fitur crediloan yang bisa kamu gunakan untuk menunjang kebutuhan usahamu.

Tampilan baru ini diharapkan bisa menjadi sulusi untuk setiap kebutuhan keuangan usaha PakBos & BukBos semua. Bagi yang belum kebagian tampilan baru ini, segera update aplikasi CrediBook ke versi terbaru ya!

Bagikan Artikel ini

whatsappwhatsappwhatsapp

Promo & Blog Terbaru