Mudah, Belanja Grosir Bisa Online lewat CrediMart

CrediMartCrediMart
Maret 20, 2022
thumbnail

Bagi Anda yang memiliki toko atau warung, kini belanja kulakan kebutuhan dagang bisa dilakukan secara online menggunakan CrediMart. Tanpa perlu datang langsung ke toko grosir, Anda bisa beli barang secara grosiran dengan harga yang bersaing. 

CrediMart adalah layanan grosir online yang menjual berbagai kebutuhan dagang. Mulai dari kopi, sabun, rokok, makanan ringan, hingga alat tulis dan obat-obatan tersedia dalam satuan pieces sampai karton. 

CrediMart akan mengantarkan pesanan ke lokasi usaha Anda dalam 1 x 24 jam. Jika sudah melakukan transaksi minimal tiga kali, Anda bisa memanfaatkan metode pembayaran tempo dengan tenor hingga tujuh hari. 

Cara Belanja Grosir di CrediMart

  1. Buka situs web CrediMart di credimart.id/pesan di Chrome atau Safari HP.
  1. Pilih lokasi pengiriman berdasarkan kota & kecamatan atau masukkan alamat lokasi usaha.
  1. Pilih kebutuhan dagang sesuai kategori produk di bagian kiri. 
  1. Setelah memilih produk yang akan dipesan, klik “Pesanan” pada bagian bawah. 
  1. Cek kembali pesanan Anda lalu klik “Buat Pesanan”.
  1. Berikutnya, Anda akan diminta memasukkan nomor telepon hingga muncul kode verifikasi melalui SMS atau WhatSapp.
  1. Setelah melakukan verifikasi, Anda akan diminta untuk melengkapi informasi pesanan seperti nama dan alamat lengkap.
  1. Pilih metode pembayaran “Tunai”. Anda bisa menikmati metode pembayaran Tempo setelah melakukan minimal 3 pesanan.
  1. Terakhir, klik “Konfirmasi Pesanan”. Anda berhasil melakukan pesanan di CrediMart! Anda juga bisa melacak status pesanan pada laman “Rincian Pesanan”.
  1. Setelah pesanan dikonfirmasi, toko grosir akan menyiapkan pesanan Anda. CrediMart Assistant akan mengirimkan pesanan ke lokasi usaha Anda dalam waktu 1 x 24 jam.

CrediMart memudahkan pengusaha toko atau warung dalam memenuhi kebutuhan dagang. Saat ini, CrediMart telah beroperasi di lebih dari 40 kota di Indonesia dan akan terus memperluas cakupan layanannya. 

Apabila mengalami kendala saat berbelanja grosir di CrediMart, Anda juga bisa menghubungi Tim Operations CrediMart di nomor Whatsapp 081913036868 atau e-mail contact@credibook.com. Itulah cara memenuhi kebutuhan dagang lewat CrediMart, semoga bermanfaat.

Bagikanfacebook sharerwhatsapp sharer