Pengganti ‘Spirit Doll’ yang Praktis dan Gratis

CrediBookCrediBook
Januari 12, 2022
thumbnail

Belakangan ini, Boskuh pasti sering banget dengar soal spirit doll di media sosial maupun berita. Apa sih sebenernya spirit doll itu, dan kenapa lagi hits banget? Boneka-boneka yang terlihat nyata layaknya bayi manusia ini dipercaya berisi ‘arwah’ yang bisa membawa kemakmuran, kekayaan, rezeki, dan keberuntungan. Tren ini lagi digemari oleh kalangan artis, dan harga spirit doll sendiri bisa mencapai belasan hingga puluhan juta, lho! 

Daripada sibuk nabung dan ngabisin duit buat dandanin spirit doll, ada hal lain yang gratis dan bisa membawa kemakmuran dan rezeki sendiri nih, Boskuh. Iya, GRATIS! Apa lagi kalau bukan pake aplikasi CrediBook! Bentar, kok pakai aplikasi CrediBook bisa bawa kemakmuran sama rezeki? Simak nih beberapa alasannya!

  1. Pencatatan keuangan yang praktis dan mudah digunakan

Salah satu cara untuk dapat keuntungan di kemudian hari adalah dengan rajin mencatat pemasukan dan pengeluaran kamu, Boskuh! CrediBook ini bisa digunakan untuk semua orang kok, baik yang punya usaha maupun untuk keperluan pribadi. Selain itu, karena CrediBook ini aplikasi smartphone, kamu bisa pakai kapan saja dan di mana saja lho. Kalau kamu rajin mencatat pemasukan dan pengeluaran, hal ini bisa membantu kamu mengontrol keuangan kamu setiap bulan dan menghasilkan kemakmuran kan?

  1. Membereskan masalah utang piutang

Salah satu fitur yang paling sering digunakan di CrediBook adalah Fitur Utang. Buat pemilik usaha, pasti sering mengalami yang namanya kasbon atau ada pelanggan yang utang kan? CrediBook bukan hanya mencatat utang-utang itu, tapi juga ada fitur yang bisa kamu gunakan untuk tagih utang langsung ke contact pelanggan. 

  1. Mempermudah pengajuan KUR

Nah, untuk yang satu ini manfaat khusus buat Boskuh yang pemilik usaha. Pastinya pada familiar dengan KUR (Kredit Usaha Rakyat) kan? Salah satu syarat yang perlu dilampirkan pada pengajuan KUR adalah rekap transaksi selama 3 bulan terakhir. Dengan melakukan pencatatan keuangan di CrediBook, catatan keuanganmu jadi lebih rapi, dan usahamu terlihat lebih kredibel. Udah gitu, tinggal download pake fitur Laporan dan di-print pula!
Bener kan kalau pake aplikasi CrediBook bisa gantiin fungsi spirit doll? Daripada bawa spirit doll ke mana-mana, kalau CrediBook tinggal di-install di smartphone kamu sih. Kalau Boskuh sendiri gimana, lebih percaya sama spirit doll atau pada usaha sendiri dan CrediBook nih?

Bagikanfacebook sharerwhatsapp sharer