#TingkatkanUsahamu bersama CrediBook!

CrediBookCrediBook
Januari 26, 2022
thumbnail

Sebagai seorang pengusaha, Boskuh mungkin bukan hanya sekali mendengar pikiran seperti ini, ‘usaha terus tapi kok hasilnya gini-gini aja?’. Kenyataannya, bukan hanya Boskuh yang berpikir seperti ini.

Selama pandemik sejak awal 2020 silam, banyak bisnis – bahkan perusahaan dan korporasi besar sekalipun yang terpaksa gulung tikar karena belum dapat beradaptasi pada keadaan baru yang cukup unik dalam era kita ini. Belum ada buku manual yang menjelaskan bagaimana perusahaan dan model bisnis bisa bertahan di era pandemi. Aturan-aturan dan protokol kesehatan demi keselamatan bersama seperti PPKM dan PSBB membuat mobilitas dan operasional bisnis jadi terkekang.

Semua ini terasa berat untuk dihadapi sendirian. Karena itu, CrediBook hadir sebagai rekan untuk para Boskuh yang tak ingin menyerah pada keadaan.

CrediBook hadir untuk menyediakan solusi bagi para Boskuh yang mau mulai go-digital untuk mempertahankan bisnisnya dalam bentuk layanan CrediMart dan CrediStore. Lewat aplikasi CrediBook, para Boskuh dapat membuat laporan keuangan yang lebih rapi dan efektif dibandingkan menulis catatan secara manual di atas secarik kertas yang dapat rusak atau hilang. Lewat CrediMart, para Boskuh dapat memenuhi kebutuhan grosir aneka barang lewat website dan dibantu oleh tim sales yang ramah dan cekatan – atau bahkan dapat menjadi rekan grosir pemasok sembako bagi rekan ritel lain. Lewat CrediStore, Boskuh dapat go-digital dan memiliki website toko sendiri dan memasarkan produk jualannya lewat link.

Dengan ketiga layanan tersebut, CrediBook berharap dapat membantu para Boskuh sebagai pelaku UMKM dan penggerak roda perekonomian bangsa naik kelas.

#TingkatkanUsahamu bersama CrediBook!

Bagikanfacebook sharerwhatsapp sharer